Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC Neteller

Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC Neteller     -     Selamat malam, dan salam sejahtera buat semua pembaca setia BungAlda, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara memferifikasi akun Paypal dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC) Neteller.
Walaupun sempat ada isu bahwa Verifikasi Paypal dengan VCC Neteller akan ditutup, karena ada beberapa permasalahan. Namun bukan berarti sudah tidak bisa, hanya saja Pihak Paypal tidak merekomendasikan Verifikasi dengan jalan ini, dan konsekwensinya. Paypal tidak bertanggung jawab sepenuhnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Namun jangan Khawatir, asalkan kita hati-hati dalam bertransaksi dan jelas sumber pendapatan Neteller (bukan merupakan hasil yang dilarang seperti judi dll) maka kita harus optimis tidak akan ada masalah apapun, 'Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin.
Baiklah langsung saja, mari kita awali langkah-langkah kita dengan pemikiran yang matang.. and .. mari kita menuju tahap persiapan.

TAHAP PERSIAPAN.

Komputer/laptop
Jaringan Internet
VCC Neteller (kalo belum punya silahkan baca Panduan Membuat Neteller)
Akun Paypal yang akan diverifikasi (saya juga menerima jasa pembuatan Paypal dan Neteller verified)

Note : 

  • Usahakan jngan menggunakan koneksi VPN, atau SSH dengan IP yang berbeda dengan lokasi anda mendaftar Neteller dan Paypal.
  • Pastikan Balance neteller anda sekurang-kurangnya terdapat $2 dolar yang nantinya akan masuk akun paypal setelah proses selesai

LANGKAH VERIVIKASI

1. Silahkan Login ke Paypal (Pastikan menggunakan jalur aman)
Jika sudah berhasil loggin maka anda akan dihadapkan pada halaman tinjauan transaksi rekening anda, Untuk mendapatkan status Verifikasi silahkan klik "Dapatkan status terverifikasi".


2. Ini adalah tahap memasukan kartu VCC Neteller, Pastikan semua data yang dimasukan pada tahap ini sesuai dengan data pada saat anda mendaftar pada Neteller, mulai dari Nama kartu VCC, jeniskartu (MASTERCARD) masa berlaku kartu (EXP) dan kode rahasia (CVC) dan Alamat. Peringatan : Untuk nama, isikan nama kartu yang anda buat pada VCC Neteller jangn mengisikan Username akun Neteller. Dan bagi yang namanya terdiri hanya terdiri dari satu karakter, sedangkan dalam Format pengisian data harus dua karakter, cara mengatasinya dengan menambah titik (.) pada nama belakang, jangan memisah nama menjadi dua karakter, contoh: Nama Depan : Seenday Nama Belakang : . (titik). Setelah semua sudah diisi lengkap, silahkan klik "Lanjutkan"


3. Tahap ini pihak Paypal akan mengirim kode konfirmasi kepada pemilik kartu yang akan mengidentifikasi bahwa VCC ini adalah milik anda, Silahkan buka Neteller dan klik pada HISTORY kode yang akan dikirim merupakan empat digit angka konfirmasi. empat kode tersebut terletak setelah kode PP*1234CODE, Simpan dan catat empat angka tersebut. Lihat gambar berikut.


4. Masuk kembali pada akun Paypal anda, untuk yang kedua kalinya silahkan anda klik "Dapatkan status terverifikasi" seperti pada langkah nomor 1 diatas. Masukan empat digit nomor yang anda dapatkan dari tahap 4 diatas, setelah selesai klik "Konfirmasi Kartu"


5. Tunggu hingga proses selesai, sampai anda pemberitahuan bahwa akun anda telah bersetatus terverifikasi. Tutup dan lihat hasilnya, selamat akun Paypal anda kini telah terverifikasi dan telah dihilangkan batas pengiriman anda, dan dana verifikasi dari neteller pun telah dikembalikan pada balance paypal anda.


Jika berhasil maka tulisan akan menjadi terverifikasi. seperti gambar dibawah ini.



Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan membantu kawan kawan semua, jika ada tahapan yang tidak dimengerti silahkan lontarkan melalui kotak komentar dengan bijak.
Terima kasih.

1 komentar:

  1. Baccarat, Cards, and Card Games - Wor-ione
    Baccarat (Card game) is a variant of a game of playing card worrione poker in which the 1xbet korean object งานออนไลน์ is to win two or more tricks. Each player is dealt five cards (i.e.,

    BalasHapus