Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari www.999dice.com

Baiklah, kita akan bahas cara mendapat Bitcoin gratis dari 999dice. Pertama-tama daftar dulu di www.999dice.com , kemudian download scirpt Imacros dibawah ini :

atau bisa download dibawah ini :

siapkan iMacros, untuk yang belum punya bisa download dan Instal plugin Imacros dibawah ini :

Setelah siap semua berikut triknya
untuk pertma karena tadi saya bilang gratis jadi tanpa deposit terlebih dahulu, jadi kita harus ngumpulin dana dari fauecet, sekali claim dapat 200 satoshi, tapi jangan langsung dipake untuk bet dulu, tunggu sampai 999satoshi dulu.


jika sudah terkumpul 999 baru kita mulai bet, pertama pilih besar taruhan max, dan kesempatan menang juga max, terus klik angka kecil 2x, seperti gambar dibawah ini.


jika berhasil maka modal akan jadi 1000++ satoshi. Sekarang kita buka imacros, kemudian klik yang 999dice.imm atau yang lainnya terus play. jadi imacros sendiri untuk auto bet, jadi gak usah capek capek klik sana klik sini.

Setelah terkumpul 20k jangan di WD dulu, kita pindahin dulu ke akun yang lain, jadi anda harus buat 2 akun. Jadi fumgsinya 1 akun untuk beting dan 1 untuk nampung BTC. jadi kalo loss BTC yang terkumpul tidak berkurang, kalo kita WD ke akun satunya tidak kena fee, sedangkan jika kita WD ke wallet kita langsung kena fee 10ksatoshi.

Demikian trik sukses untuk mendapat bitcoin gratis dari 999dice

1 komentar:

  1. BitKong Test your bravery and win bitcoins from the big angry monkey.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the free btc faucet.

    BalasHapus