Download Adobe Reader Pembaca PDF Terbaik

Download Adobe Reader aplikasi gratis pembaca pdf terbaik - Aplikasi pembaca file PDF paling populer tampaknya masih akan dipegang oleh Adobe Reader dengan versi terbarunya yaitu Adobe reader XI. PDF (portabel Documen Format) adalah format dokumen yang diciptakan oleh adobe yang saat ini telah menjadi format dokumen standar yang diterima oleh publik dan telah menjadi format umum untuk pertukaran dokumen serta dapat dibaca dari berbagai sistem operasi dengan aplikasi PDF reader yang sesuai. Hal inilah yang mendasari banyak orang mempublikasikan dokumen dalam format pdf agar basa dibaca oleh banyak orang.
Download Adobe Reader Aplikasi Gratis Pembaca PDF Terbaik
Adobe sejak awal telah membuat adobe reader dengan lisensi free alias gratis. Selain sebagai sebuah aplikasi standar untuk membaca pdf, Adobe reader memiliki beberapa fitur antara lain mencari, mencetak, membuat catatan atau komentar pada dokumen pdf serta adanya fitur layanan online yang memudahkan pengguna untuk membuat dan memodifikasi file pdf melalui internet. Seiring dengan perkembangannya, Adobe reader telah menjadi aplikasi pembaca pdf yang bisa dibilang sangat komplit. Akan tetapi fitur-fitur tersebut terkadang membuat kerja adobe menjadi semakin berat. namun, itu tidak mengurangi kinerja keseluruhan adobe reader sebagai aplikasi gratis pembaca pdf terbaik.
Untuk dapat menjalankan aplikasi adobe reader dengan baik, perangkat anda harus memenuhi kebutuhan sistem yang diperlukan oleh adobe reader. berikut ini merupakan kebutuhan sistem yang diperlukan
Kebutuhan sistem
  • Prosesor 1.3GHz Atau lebih tinggi.
  • Sistem operasi Microsoft Windows XP dengan Service Pack 3 untuk 32 bit atau Service Pack 2 untuk 64 bit; Windows Server 2003 R2 (32 bit dan 64 bit); Windows Server 2008 atau 2008 R2 (32 bit and 64 bit); Windows 7 (32 bit dan 64 bit); Windows 8 atau 8.1 (32 bit dan 64 bit)
  • Memori 256MB RAM (512MB disarankan)
  • Ruang Harddisk 320MB
  • Resolusi layar 1024x768
  • Internet Explorer 7, 8, 9, 10 atau 11; Firefox Extended Support Release; Google Chrome
Anda dapat mengunduh atau mendownload secara gratis aplikasi Adobe Reader di situs resminya atau melalui link download dibawah ini
Demikian artikel tentang Download Adobe Reader, Aplikasi gratis pembaca PDF terbaik. Semoga artikel kali ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar