WOOWW.. HAMPIR SETIAP ORANG DI DUNIA MEMILIKI KEMBARAN !!!

HAMPIR SETIAP ORANG DI DUNIA MEMILIKI KEMBARAN !!!       -          Pernahkah anda berfikir memiliki saudara kembar?? atau malah anda sendiri mempunyai saudara kembar??? Atau anda di bilang mirip dengan artis atau seseorang yang bukan saudara anda?? Nah, kali ini Kecubung Aldara akan mengulas tentang orang-orang yang memiliki kemiripan dengan orang lain tapi sama sekali tidak ada hubungan darah.


Seorang Mahasiswa di Temple University of Philadelpia, bernama Max Galuppo kaget dan takjub saat ia mendapati lukisan di Philadelpia Museum of Art. Pasalnya lukisan tersebut terpampang seorang pria yang mirip dengan dirinya. Dia semakin kaget setelah mengetahui lukisan yang berjudul "Potrait of a Nobleman with Dueling Gauntlet" dibuat di italia pada tahun 1562.


Pada dasarnya manusia memiliki gen yang sama. Namun dalam gen tersebut terdapat instruksi berbeda yang membuat setiap manusia, bahkan yang mirip sekalipun, memiliki perbedaan. Warna kulit, warna rambut, bentuk wajah, bentuk telinga ataupun ciri-ciri lain, semuanya dibentuk oleh gen ini.
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang fotografer bernama Francois Brunelle yang berasal dari Quebec, Kanada. Brunelle memotret beberapa orang yang memiliki kesamaan wajah tapi sama sekali tidak ada hubungan darah. Orang-orang yang di potret Brunelle hanya memiliki bentuk dan karakteristik wajah yang hampir sama persis.

Berikut ini adalah foto-foto orang yang mempunyai wajah yang sama :

Remy Girard dan Gabriel Guibert, 2003. Mereka sangat mirip meski keduanya bukan kakak-beradik.



Danielle Boucher dan Jovette Desmarais, 2004. Mereka seperti saudara kembar bukan?



Marcel Stepanoff dan Ludovic Maillard, 2005.



Sarah Fournier dan Alan Madill, 2005. Mereka berbeda jenis kelamin dan bukan kaka-beradik, wajah mereka pun terlihat mirip.



Valerie Carreau dan Jean Phillippe Royer, 2004.






Foto-foto tersebut membuktikan bahwa setiap manusia mempunyai kembaran, walau mereka bukan saudara kembar atau memiliki hubungan darah. Bagaiman menurut anda? apakah anda sudah menemukan kembaran anda??

0 komentar:

Posting Komentar