Panduan Mudah Cara Membuat Akun Neteller

Panduan Mudah Cara Membuat Akun Neteller       –      Kembali lagi BungAlda ingin berbagi tutorial dan panduan untuk yang merasa bingung untuk membuat akun neteller. Neteller adalah salah satu alat pembayaran yang di gunakan oleh BungAlda dalam proses deposit dan withdrawal dengan cepat. Sebenarnya untuk membuat neteller sangatlah mudah ,akan tetapi terkadang masih ada yang masih bingung untuk membuat neteller. Untuk itulah kami memberikan panduan cara mudah membuat akun neteller pada artikel kali ini.

Baiklah , mari kita membuat akun neteller sesuai panduan yang saya tulis di bawah ini, ikuti langkah-langkah :

1. Buka website neteller di www.neteller.com atau bisa langsung klik di sini , anda akan langsung menuju halaman utama neteller . Silahkan klik ” Join For Free ”  , LIhat gambar di bawah ini


2. Setelah itu , maka anda akan di bawa ke halaman form pendaftaran neteller. Pada step ini anda di haruskan mengisi alamat email, negara serta mata uang yang akan di gunakan di neteller anda. Silahkan isi sesuai kebutuhan anda, Jika sudah anda isikan semua silahkan klik ” Continue ”  . Lihat gambar di bawah ini :


Di sini data yang harus anda simpan baik-baik adalah security question nya , karena pertanyaan ini biasanya di gunakan saat anda login neteller dengan beda ip komputer. Sistem neteller akan mendeteksi login anda saat beda ip komputer sehingga anda di haruskan menjawad security question untuk dapat login ke akun neteller anda.

4. Setelah selesai mengisikan semua data dengan benar , silahkan klik ” Continue ” untuk ke step selanjutnya. pada step selanjutnya anda akan di tampilkan User ID dan Security ID , ini juga wajib untuk anda simpan , karena Security ID akan di gunakan saat anda hendak mengirim balance neteller ke akun neteller lain nya. Jadi jangan sampai anda tidak menyimpannya dengan baik , karena pasti anda sendiri yang akan mengalami kesulitan di kemudian hari.

Proses membuat akun neteller anda telah selesai , saatnya anda melakukan verifikasi akun neteller anda. Untuk proses verifikasi  membutuhkan scan ID depan dan belakang . Untuk proses membuat neteller lebih mudah di bandingkan proses membuat moneybookers / skrill . Untuk proses verifikasi mungkin akan kami bahas pada post artikel selanjutnya. Semoga artikel ini dapat membantu anda memberi panduan cara membuat akun neteller bagi anda yang masih mengalami kesulitan. Terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar