Cara Verifikasi Neteller terbaru 2015

Cara Verifikasi Akun Neteller - Yang satu ini adalah Payment Prossecor yang Cukup terkenal karena menyediakan banyak fitur dan memungkinkan penggunaan Credit Card dan Virtualnya (VCC) atau Virtual Credit Card.
Jika didalam Halaman Akun kamu masih bertuliskan "Unverified" maka tandanya Akun belum diverifikasi dan apakah ada Link disana?, tentu tidak. maka di kesempatan kali ini kita akan merubah status Unverified menjadi Verified pada akun Netteler.
Neteller telah mengubah Aturan Baru pada bagian Verifikasi Akun yang kurang lebih pada bulan lalu di tahun 2014 ini, pengguna Neteller yang ingin menggunakan akun harus Verifikasi terlebih dahulu.

Untuk anda yang merasa aneh pada Neteller, Tentu sekarang berbeda, diantaranya:
• Tidak ada Link untuk verifikasi menggunakan National ID, Driving Licence, dan lainya.
Lalu, Bagaimana Cara memverifikasi Neteller ?

Caranya adalah Menambahkan Saldo/Fund terlebih dahulu sejumlah yang ditentukan Neteller

• Login ke neteller.com.

• Masukkan Email atau ID dan Password.

• Setelah berhasil Masuk, Pilih Tab Menu Money in. disini silahkan pilih metode apa saja yang bisa digunakan untuk menambah Saldo atau Fund, bisa menggunakan Kartu Kredit Visa, MasterCard atau Bank Transfer. Atau bisa beli balance di Imperial Changer, atau lainya.


• jika berhasil, maka Pembayaran akan di Proses silahkan ditunggu saja.

• Setelah Berhasil, maka Saldo akan bertambah dan disana status "Unverified" akan muncul Link untuk Verifikasi dan silahkan Upload Scan KTP, SIM, atau Tagihan Listrik sesuai opsi yang anda pilih.


• Succesfully, Your Account is Verified !

Setelah akun Berhasil diverifikasi, sekarang kamu bebas mengelola akun Neteller kamu termasuk Membuat Virtual Credit Card (VCC) yang sebenarnya itu Kartu Kredit sungguhan namun tidak berupa Kartu, hanya rekening saja atau jika ingin Kartu Kredit yang "Nyata" kamu bisa meng-order Kartu Kredit atau Credit Card dengan status Verifikasi ini. atau dengan yang namanya Verifikasi untuk PayPal kamu.

0 komentar:

Posting Komentar