Cara Daftar Ebay Tanpa Kartu-Kredit (CC)

Bagaimana Cara mendaftar di eBay tanpa Kartu Kredit (CC).  Anda seorang pelaku internet bisnis dan selalu aktif dalam mencari informasi barang yang ingin di bid atau dibeli di ebay? Seperti diketahui bahwa ebay adalah ajang pasar online dunia yang diluncurkan tahun 1995 dan merupakan tempat bagi pembeli dan penjual yang memperdagangkan barang dengan jumlah dan jenis yang sangat bervariasi.
Sebenarnya untuk sekedar cuci mata atau melihat-lihat daftar barang di ebay kita tidak perlu mendaftar. Namun ketika ingin bertransaksi dengan membeli/menjual barang, pihak ebay mengharuskan kita mendaftar sebagai angggota. Melakukan pendaftaran di ebay sangat mudah, hanya isi form saat sign up. Namun yang menjadi susah dan menjengkelkan adalah ketika kita disuruh verifikasi data dengan memasukkan no kartu kredit, validasi, dan 3 angka terakhir yang terdapat di belakang kartu. Maka dari itu kita harus memakai trik agar dapat diterima sebagai member di eBay tanpa Kartu Kredit.
Alhamdulillah, akhirnya bisa melewati proses Credit Card Verification pada proses pendaftaran akun eBay, karena saya sudah tahu bagaimana cara daftar eBay tanpa menggunakan Credit Card atau Kartu Kredit. Ini bukan sebuah penipuan, melainkan sebuah cara yang sangat legal, hanya membutuhkan sebuah trik sederhana saja, hehe. Dulu saya sering mencoba mendaftar sebagai pengguna eBay.com, tapi proses selalu terhenti pada Credit Card Verification saja, dan akhirnya saya memilih menyerah untuk sementara waktu. Yah, saya tidak memiliki sebuah kartu kredit dengan sejumlah alasan tertentu. Dan pada hari ini, di saat saya menulis artikel “Daftar eBay Tanpa Credit Card” ini, saya baru saja menyelesaikan proses pendaftaran eBay dengan lancar pada beberapa menit yang lalu. Tertarik? Tidak ada salahnya mencoba kan ?
Proses Pertama
Silahkan mengunjungi eBay.com pada web browser yang kalian gunakan, dan silahkan memilih “register” sebagai pengguna baru. Setelah muncul form register, kini silahkan memilih “Indonesia” sebagai negara asal pemilik akun.
Proses Kedua
Setelah kalian memilih Indonesia sebagai negara asal, maka secara otomatis eBay akan me-redirect kita ke alamat ebay.com.sg, dan itu artinya kita harus menghadapi proses Credit Card Verification. Tapi, untuk melewati proses tersebut kita tinggal menghapus .sg pada kolom url web browser anda, sehingga alamat pendaftaran pun berubah menjadi ebay.com/xxxx.
Proses Ketiga
Kini kita kembali ke eBay.com, dan seluruh kolom yang disediakan pada proses pendaftaran kita isi dengan cara manual, mulai dari negara, propinsi, hingga kota. Dan akhirnya, kita daftar eBay tanpa menggunakan sebuah credit card, hehe.
Atau simak uraian dibawah ini jika masih bingung.
  1. Buka www.ebay.com lalu kli register
  2. Jangan isi data apa apa dulu, pilih negara Indonesia
  3. Setelah pilih negara Indonesia, laman akan refresh otomatis.
  4. Selanjutnya hapus “.sg” di alamat url nya lalu tekan enter.
  5. Lalu alamat url nya akan seperti ini: https://scgi.ebay.com/ws/eBayISAPI.dll?RegisterEnterInfo&rpass…….
  6. Selanjutnya isi kan data2 diri Anda dengan lengkap dan benar.
  7. Untuk bagian State / Province / Region harus diisi dengan bahasa inggris, harus sesuai tanda baca titik maupun tanda kurungnya.
Sebagai tambahan barang-barang di eBay sangat murah-murah namun tidak murahan, dan jika mau berbelanja di eBay, hampir semua toko di eBay hanya menerima pembayaran dengan PayPal. Tentunya kalian harus membuat akun di PayPal dulu dan tidak lupa harus ada saldonya dan walaupun akun PayPal kalian belum terverfikasi namun bisa untuk sekedar berbelanja di eBay , lalu bagaiamana cara kita menambah saldonya ? Gampang kok kita bisa ikutan berbagai macam bisnis online di Internet yang paling mudah dulu sajalah seperti ikutan di program menulis di triod
Dan akhirnya, semoga tutorial singkat tentang cara daftar eBay tanpa kartu kredit ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang sebelumnya juga kebingungan seperti saya, ketika berhadapan dengan Credit Card Verification. Dan selamat berbelanja di eBay

0 komentar:

Posting Komentar